iPhone SE 4 Bakal Segera Meluncur, Bakal Gunakan Chip A18

iPhone SE 4
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Tidak hanya iPhone 16 yang akan hadir pada bulan September tahun ini, Apple juga diperkirakan akan merilis iPhone SE 4 pada bulan Oktober nanti.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Apple telah bekerja keras pada iPhone SE 4, jadi tidak mengherankan jika fitur yang ditawarkan iPhone SE 4 sangat mengesankan dan mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Kabarnya iPhone SE 4 akan dibekali Apple Intelligence, sama seperti seri iPhone 16 Apa itu? Pasalnya, iPhone SE 4 menjalankan iOS 18.1 yang akan dirilis pada bulan Oktober. IPhone SE 4 tampaknya dilengkapi dengan chip A18, yang merupakan persyaratan untuk mendukung fitur Apple Intelligence di iPhone.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut laporan, Apple telah memperkenalkan smartphone ini dengan RAM 8GB. Mark Gorman dari Bloomberg mengatakan iPhone SE 4 akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14 dan mendukung fitur pintar Apple.

Laporan lain menunjukkan bahwa iPhone SE 4 akan diluncurkan pada awal tahun 2025 dengan peningkatan besar untuk model iPhone SE 2022. Menurut laporan, chip A17 Pro, A18, atau A18 Pro diperlukan agar iPhone memiliki fitur Apple Intelligence.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Sedangkan iPhone SE 4 disebut-sebut akan ditenagai chip A18 sehingga dipastikan memiliki Apple Intelligence. IPhone SE hadir dengan harga lebih tinggi dibandingkan lini iPhone lain yang mendukung Apple Intelligence.