Oppo F27 Bakal Segera Meluncur, Segini Harganya!

Oppo F27 Series
Sumber :
  • Smartphone Magazine

Jabar, VIVA – Oppo mengejutkan para penggemarnya dengan kabar terbaru dan mengumumkan bahwa smartphone barunya akan dirilis. Kabarnya, Oppo akan meluncurkan seri Oppo F27 dalam waktu dekat.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Hal tersebut dibenarkan oleh Oppo di Platform X (sebelumnya Twitter), membagikan tweet yang berisi gambar iklan Oppo F27 5G. Diagram juga terbaca dengan beberapa simbol.

Menurut kabar, smartphone tersebut akan diluncurkan di India, dilihat dari teaser resminya. Oppo juga merilis tag "Dare To Flaunt" yang menandakan Oppo F27 5G, namun belum ada informasi tambahan mengenai spesifikasi, tanggal rilis, dan harga. Kini, desain depan dan belakang smartphone ini telah terungkap.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Di bagian belakang, Oppo F27 5G dilengkapi dengan unit kamera berbentuk bulat yang menampung empat lubang kamera dan lampu LED. Bagian belakang ponsel cerdas ini dilengkapi dengan penutup melengkung dengan pinggiran halus yang terbuat dari logam.

Namun saat ini belum ada informasi mengenai Oppo F27 yang hadir dalam varian kulit seperti andalan Oppo F27 Pro+ yang juga diluncurkan pada Juni tahun lalu. Smartphone ini juga memiliki layar depan dengan sudut membulat dan punch hole untuk kamera selfie.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Menurut berbagai laporan, smartphone tersebut akan hadir dengan dua varian penyimpanan yaitu 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Harganya dikatakan lebih murah dibandingkan seri Oppo F27 Pro+. Menurut berbagai laporan, Oppo F27 5G akan dibanderol dengan harga INR 27.999.