Berita Baik! Samsung Galaxy S24 FE Bakal Meluncur Oktober Mendatang

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Gizchina

Jabar, VIVA – Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S24 FE dalam waktu dekat yaitu bulan Oktober mendatang. Kabarnya smartphone ini dibekali dengan berbagai macam fitur menarik dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Galaxy  S24 FE merupakan versi lite dari Galaxy  S24 maka tak heran harganya jauh lebih murah dari smartphone tersebut.

Samsung  memang belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait meluncurnya Galaxy S24 FE, tetapi kehadiran perangkat tersebut secara resmi sudah ada di situs web Samsung.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Walaupun belum resmi diluncurkan, kabar mengenai spesifikasi smartphone ini sudah simpang siur di jagat maya. Baru-baru ini, sebuah publikasi Korea Selatan, ETNews, mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan resmi dirilis secara global pada Oktober mendatang.  

Dilansir dari Gizmochina, Galaxy S24 FE rumornya akan dibekali dengan prosesor Exynos 2400e Samsung, dengan versi  Exynos 2400 lebih ringan dibandingkan yang ada pada Galaxy S24 dan S24 Plus.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Untuk sistem operasi, ponsel pintar ini rumornya akan menjalankan sistem operasi  One UI 6.1.1 terbaru dari Android khusus Samsung. 

Dari segi kapasitas baterai, smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.565mAh, dan tingkat ketahanan yang cukup tinggi. Namun sayangnya pengisian daya baterai belum terungkap untuk smartphone ini.

Kapasitas baterai ini diklaim mampu bertahan selama 78 jam untuk pemutaran musik dan 29 jam untuk pemutaran video tanpa ada pengisian daya sama sekali.  

Galaxy  S24 FE kabarnya akan dibekali dengan panel AMOLED Full HD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.  

Halaman Selanjutnya
img_title