Bocoran Terbaru: Galaxy S24 FE Bakal Dibekali Dengan Spek Menawan, Chipset Tangguh!

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • gizchina.com

Jabar, VIVA – Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S24 FE dalam waktu dekat, Oktober mendatang. Smartphone ini diklaim memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan sehari-hari.  

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Galaxy S24 FE merupakan versi Lite dari Galaxy S24, jadi tidak heran jika harganya lebih murah dari smartphone tersebut. Samsung belum merilis informasi apa pun mengenai peluncuran Galaxy S24 FE, namun kehadiran perangkat tersebut resmi di situs Samsung. 

Meski belum diumumkan, namun informasi mengenai spesifikasi smartphone ini membingungkan dunia internet. Baru-baru ini, sebuah publikasi asal Korea Selatan bernama ETNews mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan secara global pada bulan Oktober. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Dalam laporan Gizmochina, Galaxy S24 FE disebut-sebut akan ditenagai prosesor Samsung Exynos 2400e, dan versi Exynos 2400 lebih ringan dibandingkan Galaxy S24 dan S24 Plus.  

Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini dikatakan menjalankan sistem operasi Android One UI 6.1.1 terbaru eksklusif milik Samsung. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Soal kapasitas baterai, nampaknya smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4565 mAh dan ketahanan yang kuat. Namun daya baterai smartphone ini belum terungkap. Kapasitas baterai tersebut diklaim mampu memutar musik selama 78 jam dan memutar video selama 29 jam tanpa perlu mengisi daya. 

Menurut laporan, Galaxy S24 FE akan menampilkan panel Full HD+ AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan perlindungan anti gores Gorilla Glass Victus+.  

Halaman Selanjutnya
img_title