Vivo T3 Pro 5G Muncul di Geekbench dan Database IMEI, Bakal Meluncur dalam Waktu Dekat?

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Smartphone Magazine

Jabar, VIVA – Nampaknya Vivo akan meluncurkan smartphone barunya, Vivo T3 Pro 5G dalam waktu dekat. Ponsel tersebut kabarnya telah muncul di database IMEI dengan nomor model V2404. Nomor model ini juga sudah muncul di Geekbench yang menandakan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone ini merupakan penerus generasi sebelumnya Vivo T3 5G yang dirilis pada Maret tahun lalu. Vivo T3 Pro 5G model Pro menunjukkan spesifikasi smartphone ini jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. 

Vivo T3 Pro muncul dalam tes Geekbench dengan skor kinerja single-core 1147 poin dan skor multi-core 3117 poin. Menurut laporan yang dipublikasikan, ponsel ini akan menjadi yang tercepat Chip Snapdragon 7 generasi 3 dengan clock speed 2,63 GHz, delapan core dan GPU Adreno 720. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Ponsel cerdas ini memiliki sistem operasi antarmuka pengguna Android 14Sedangkan untuk tampilan, Vivo T3 Pro memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz.Dari segi kamera, smartphone ini dibekali sensor kamera utama Sony 50 megapiksel.  

Kapasitas baterai smartphone ini sangat tinggi yakni 5500 mAh yang menjanjikan mampu bertahan seharian penggunaan. Dari segi desain, smartphone ini memiliki tampilan yang sangat ramping dan modern sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dalam berbagai aktivitas. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Kabarnya, Vivo T3 Pro 5G yang akan diluncurkan di India dan Eropa akan menggunakan prosesor Dimensity 7200 dan diperkirakan akan diluncurkan pertama kali di kedua pasar tersebut. 

Namun masih belum jelas apakah Vivo T3 Pro 5G akan tersedia di Indonesia. Sebab, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut dari pihak perusahaan.