Tecno Phantom V2 Flip Bakal Rilis, Bakal Gunakan Chipset Ini

Tecno Phantom V2 Flip
Sumber :
  • Trakin Tech YouTube

Jabar – Tecno Mobile akan segera memperkenalkan ponsel lipat barunya. Sepertinya Tecno akan meluncurkan ponsel lipat generasi baru bernama Tecno Phantom V2 Flip. Smartphone lipat ini merupakan penerus Tecno Phantom V Flip generasi sebelumnya.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Meski belum resmi diluncurkan, namun detail dari smartphone lipat ini sudah bocor ke publik. Tak hanya itu, Tecno Phantom V2 Flip juga telah muncul di halaman spesifikasi Postel yang menandakan bahwa smartphone tersebut akan segera diluncurkan di Indonesia.

Kehadiran Tecno Phantom V2 Flip diketahui pada halaman sertifikasi dengan nomor 102117/SDPPI/2024 pada 8 Agustus 2024. Sertifikasi tersebut disebut-sebut sebagai Panthom V2 Flip dengan nomor model AE11.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2024, sekitar bulan Oktober hingga Desember 2024. Sekitar separuh bagian belakang Sebelumnya, Tecno Phantom memiliki layar bulat kecil V Flip.

Phantom V2 Flip juga telah terlihat dalam sertifikasi FCC AS, yang menandakan bahwa smartphone tersebut akan segera diluncurkan di negeri Paman Sam. Informasinya, smartphone lipat ini akan dibekali baterai dual-cell berkapasitas 3410 mAh dan 1180 mAh, sehingga totalnya 4590 mAh.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Baterai ini juga dipasangkan dengan pengisian cepat 70W. Menurut Geekbench, ponsel ini akan dibekali chip Dimensity 8020 dan RAM 8GB. Sistem operasinya saat ini berjalan pada Android 14.

Namun, Tecno Mobile belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai peluncuran smartphone lipat ini. Jadi para penggemar harus bersabar hingga Tecno Phantom V2 Flip diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.