OnePlus Open Apex Edition Bakal Rilis dengan Harga Tembus 30 Juta

OnePlus Open Apex Editon
Sumber :
  • Yuga Tech

Jabar, VIVA – Kabarnya, OnePlus Open akan diluncurkan dalam waktu dekat sekitar Oktober 2023. Nampaknya sebelum peluncuran perangkat ini, sudah berganti nama menjadi OnePlus Open Apex Edition.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Perusahaan menambahkan "Apex Edition" di akhir namanya. Perangkat ini hadir dengan varian warna baru bernama Crimson Shadow dan kapasitas penyimpanan lebih besar hingga 1TB. Saat ini, OnePlus Open hanya tersedia dalam warna Voyager Black dengan bahan kaca dan Emerald Dusk dengan kulit buatan.

OnePlus Open versi reguler memiliki kapasitas maksimum 512 GB. Versi reguler dan "Versi Apex" memiliki RAM yang sama, yaitu 16 GB. OnePlus Open Apex Edition dan versi reguler hanya memiliki kapasitas penyimpanan dan pilihan warna baru yang berbeda.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Kedua smartphone lainnya memiliki spesifikasi yang sama. Ponsel cerdas ini memiliki layar 7,82 inci dengan LTPO3 Flexi-Fluid AMOLED, resolusi 2268 x 2440 piksel, kecepatan refresh 120Hz. Layar ini juga dilengkapi tingkat kecerahan hingga 2800 nits. Layar kedua smartphone ini dibekali panel OLED LTPO3 Super Fluid berukuran 6,31 inci dan resolusi 1116 x 2484 piksel.

OnePlus Open Apex Edition dilengkapi dengan chipset SoC Snapdragon 8 Gen 2 tercepat Baterai hingga 4805 mAh dan pengisian cepat 67W. Perusahaan mengklaim baterainya bisa diisi dari nol persen hanya dalam waktu 42 menit.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Perangkat ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 48 megapiksel, telefoto 64 megapiksel, dan ultrawide 48 megapiksel. Kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 20 megapiksel di layar utama dan 32 megapiksel di layar sampul. Harga OnePlus Open Apex Edition dibanderol sekitar $1.900 atau Rp 30 jutaan.