Cek NIK KTP UMKM Anda di SINI, Terima Saldo DANA BLT Rp2,4 Juta Cuma-cuma

Saldo dana Bansos blt umkm
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Tanpa cek NIK KTP di link Eform BRI BPUM pada tahun 2024 UMKM berikut dapat BLT Rp 2,4 juta dari pemerintah. Link Eform BRI yang sebelumnya untuk cek bantuan UMKM bernama BPUM, yakni eform.bri.co.id/bpum, saat ini masih bisa diakses. 

Cepat Klaim Sekarang Anda Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini 15 September 2024

Akan tetapi link tersebut sudah tak bisa digunakan untuk cek penerima BPUM. Ya, karena BLT UMKM itu sudah ditiadakan pemerintah. BPUM disetop pemerintah yang merasa UMKM sudah bangkit dan pulih, jadi tak perlu lagi mendapatkan bantuan modal usaha seperti saat pandemi Covid-19.

Jadi UMKM tak perlu cek lagi NIK KTP di link Eform BRI, sebab tidak ada artinya. Nah yang perlu diketahui UMKM, masih ada BLT Rp 2,4 juta yang bisa didapatkan.

Cara Kilat Dapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini 15 September 2024, Yuk Baca Caranya Dibawah

Pada tahun 2024, UMKM berikut dapat menerima BLT sebesar Rp 2,4 juta dari pemerintah jika mereka tidak mengecek NIK KTP di link Eform BRI BPUM. Link sebelumnya, eform.bri.co.id/bpum, masih dapat diakses hingga saat ini. 

Meskipun demikian, link tersebut sudah tidak dapat digunakan untuk mengetahui penerima BPUM karena BLT UMKM telah ditiadakan oleh pemerintah. 

Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis, Yuk Baca Tipsnya Dibawah Ini

Pemerintah memutuskan bahwa UMKM telah bangkit dan pulih sehingga tidak perlu mendapatkan bantuan modal usaha lagi selama pandemi Covid-19. 

Ilustrasi dapat Saldo DANA Gratis

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title