Waduh, Ada Bocoran iPhone 16 Pro Max Terbaru Nih! Bakal Ada Warna Misterius

iPhone 16 Pro Max
Sumber :
  • Appleinsider

Jabar, VIVA – Jelang peluncuran iPhone 16 series, ada banyak sekali bocoran yang beredar mengenai spesifikasi hingga fitur-fiturnya. Baru-baru ini, telah beredar bocoran mengenai iPhone 16 Pro Max yang diperkirakan akan hadir dengan warna baru yang lebih fresh dan berbeda dengan pendahulunya.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Sebelumnya, iPhone 16  series kabarnya akan segera diluncurkan pada September mendatang dengan segudang keunggulan. Kabarnya ada 4 unit pose untuk iPhone 16 Pro Max yang menampilkan warna berbeda dari unit tersebut. 

Menurut GSM Arena, Sabtu (17/8/2024), iPhone 16 Pro Max Akan Hadir Dengan Warna  Hitam, Putih, Dan "Natural". Tak Hanya Itu, Apple juga diperkirakan akan mengganti warna biru pada iPhone 15 Pro dan Pro Max menjadi warna perunggu atau tembaga, bahkan cokelat untuk varian iPhone 16 Pro Max . 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Hadirnya warna tersebut pasti sangat menonjol karena sangat fresh dan berbeda dari generasi sebelumnya. Biasanya, warna dingin pasti selalu ada pada varian Pro untuk jajaran iPhone. Namun kali ini tampaknya tampilan warna iPhone 16 Pro Max sedikit berbeda. 

Hingga saat ini belum ada prediksi apakah iPhone 16 Pro Max dengan warna baru tersebut akan populer atau tidak. Perlu diketahui juga bahwa kehadiran tampilan warna baru pada smartphone tersebut bisa saja berbeda dengan yang sebenarnya karena ada faktor pencahayaan.  

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Tiruan  iPhone 16 Pro Max tersebut bisa saja berbeda dengan yang asli. Oleh karena itu, kita harus benar-benar menunggu sampai iPhone 16 series diluncurkan bulan depan untuk mengetahui desain, tampilan, hingga warnanya.