Waduh! Render Redmi Note 14 Pro Bocor Nih, Banyak Perombakan?

Redmi Note 14 Pro
Sumber :
  • GSMArena.com

Jabar, VIVA – Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Redmi Note 14 Pro akan segera diluncurkan dalam waktu dekat dan membawa segudang spesifikasi menarik. Walaupun belum sempat diluncurkan, kabar mengenai spesifikasi Redmi Note 14 Pro sudah beredar luas di jagat maya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Render dari ponsel tersebut telah bocor dan kabarnya desain atau tampilan dari Redmi Note 14 Pro akan sangat berbeda dari versi sebelumnya yaitu Redmi Note 13. 

Menurut laporan, render yang bocor ini menampilkan modul kamera Redmi Note 14 Pro yang telah didesain ulang. Kamera smartphone ini akan berada di tengah, bukan sejajar ke kiri seperti tampilan Redmi Note 13 Pro. Model render ini juga hadir dengan tiga kamera belakang lengkap dengan LED.  

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Menurut laporan yang beredar, desain sepenuhnya dari smartphone ini tampak berubah total. Pada bagian belakang handset menunjukkan bahwa tombol power dan volume telah dipindahkan ke punggung kiri. Sementara itu, merek Redmi telah ditempatkan di bagian bawah.  

Redmi Note 14 Pro juga telah muncul di laman sertifikasi BIS dengan nomor model 24094RAD4I yang menandakan bahwa smartphone ini juga akan segera hadir di India.  

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Sebelumnya, smartphone ini dilaporkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 7s Gen 3 dan layar AMOLED 1,5K. Redmi Note 14 Pro  juga akan dibekali dengan sisetm kamera belakang dengan sensor 50MP. Saat ini Redmi Note 14 series telah muncul di database IMEI yang diprediksi akan diluncurkan pada September.