Xiaomi 14 Mendapat Pembaruan HyperOS Terbaru, Bakal Ada Fitur Apa Ya?

Xiaomi 14
Sumber :
  • Apple Gadgets

Jabar, VIVA– Xiaomi kabarnya saat ini sedang bersiap untuk pembaruan HyperOS yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Beberapa perangkat Xiaomi kabarnya akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak tersebut, salah satunya adalah Xiaomi 14 series.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Update HyperOS terbaru dari Xiaomi ini kabarnya akan membawa banyak peningkatan, terutama dari segi fitur yang bisa memperkaya pengalaman pengguna. 

HP Xiaomi 14 kabarnya akan kebagian update HyperOS versi 1.0.45.0.UNCCCNXM yang tidak lama lagi akan dirilis. Update HyperOS terbaru ini akan memakan ruang penyimpanan sebanyak 389 MB dan dipercaya dapat mengoptimalkan kinerja pada sistem dan meningkatkan pengalaman pengguna smartphone Xiaomi 14. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Kabarnya, update ini akan mengoptimalkan kecepatan penggunaan aplikasi dan menghadirkan kebijakan baru pada animasi serta berbagai aplikasi yang digunakan. 

HyperOS baru ini sepertinya menjawab keluhan-keluhan yang selama ini sering dirasakan pengguna perangkat Xiaomi, terutama pada game yang sering eror dan lag saat dimainkan. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Xiaomi juga kabarnya akan memperbaiki masalah tampilan pada update HyperOS terbaru ini yang juga bisa dirasakan oleh pengguna Xiaomi 14. Animasi pada perangkat ini juga diperbaiki agar tidak mengalami kendala ketika digunakan. 

Xiaomi juga sudah memperbaiki fitur Always on Display atau AOD yang telah ditingkatkan sehingga masalah bisa teratasi. Xiaomi juga kabarnya telah memperbaiki masalah fungsi tombol layar kunci, aplikasi jam, hingga CarWith pada setiap perangkat yang bisa update HyperOS terbaru.