iPhone 16 Pro Max akan Hadir Dengan Warna Perunggu, Bakal Populer?

iPhone 16 Pro Max
Sumber :
  • Appleinsider

Jabar, VIVA– Sebelum diperkenalkannya seri iPhone 16, banyak informasi mengenai spesifikasi dan fiturnya yang telah dipublikasikan. Baru-baru ini beredar informasi mengenai iPhone 16 Pro Max yang disebut-sebut akan hadir dengan warna baru dan berbeda dari pendahulunya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Sebelumnya dikabarkan iPhone 16 series akan dirilis pada bulan September dengan segudang keunggulan. Menurut laporan, ada 4 render tunggal untuk iPhone 16 Pro Max yang menampilkan warna perangkat berbeda. 

Menurut GSM Arena, iPhone 16 Pro Max akan tersedia pada Sabtu (17/8/2024) dalam warna hitam, putih, dan natural. Tak hanya itu, Apple juga dikabarkan akan mengubah warna biru pada iPhone 15 Pro dan Pro Max menjadi tembaga atau perunggu, bahkan untuk model iPhone 16 Pro Max berwarna coklat. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Keberadaan warna ini sangat terasa karena benar-benar baru dan berbeda dari generasi sebelumnya. Warna-warna keren selalu tersedia dalam versi Pro untuk lini iPhone. Namun kali ini tampilan warna iPhone 16 Pro Max berbeda. 

Saat ini belum ada prediksi apakah iPhone 16 Pro Max akan populer dengan warna baru ini. Perlu diketahui juga bahwa tampilan warna layar baru di smartphone mungkin berbeda dengan layar sebenarnya karena faktor pencahayaan. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

iPhone 16 Pro Max mungkin berbeda dari versi aslinya. Oleh karena itu, untuk mengetahui desain, corak, dan warnanya kita harus menunggu hingga peluncuran seri iPhone 16 bulan depan.