Sebut Iphone Plus Kurang Laku, Apple Bakal Ganti Model Air Pada Iphone 17

iPhone 17
Sumber :
  • Yahoo

Jabar, VIVA – Sepertinya Apple akan menghadirkan iPhone Plus ke seri iPhone 17 mendatang. Tampaknya Apple menggunakan kata “Air” pada iPhone 17 yang lebih baru. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Menurut laporan, iPhone 17 akan hadir dengan desain yang sangat tipis dan akan diluncurkan pada tahun 2025. iPhone 17 yang lebih kecil akan memasuki pasar, dan model Pro akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi. 

Sebelumnya dikabarkan Apple akan meluncurkan iPhone versi lebih tipis untuk lini iPhone 17. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone tersebut mungkin masuk dalam daftar ponsel termahal versi Apple pada tahun 2025.Namun menurut laporan Bloomberg, model iPhone low-end ini akan menjadi smartphone kelas menengah menggantikan model sebelumnya. generasi Plus- model. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Apple memperkenalkan model iPhone yang lebih kecil ini sebagai pengganti model "Plus" saat ini di jajaran produk kelas menengah Apple. Diketahui pula Apple akan mengganti seri Plus dengan versi Air di iPhone 17 mendatang. 

Jadi, iPhone 17 terlihat sedikit lebih kecil dan ringan, namun secara umum detailnya sama dengan iPhone. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Analis teknologi Jon Prosser mengungkapkan bahwa seri iPhone Air kemungkinan akan memasuki pasar dalam waktu dekat. Pasalnya, Apple kurang sukses menjual model iPhone Plus karena terbukti kurang diminati masyarakat, seperti iPhone Mini yang hanya bertahan beberapa tahun. 

Apple telah mengganti seri Plus dengan iPhone Air, yang lebih mengesankan, seperti iPad Air, antara harga dan kinerja. 

Halaman Selanjutnya
img_title