Redmi Note 14 Pro Muncul di Sertifikasi BIS, Bakal Debut di India?

Redmi Note 14 Pro
Sumber :
  • Notebookcheck

Jabar, VIVA – Kabar terbaru menyebutkan Redmi Note 14 Pro akan diluncurkan dalam waktu dekat dan hadir dengan segudang informasi menarik. Meski belum diumumkan, rumor mengenai Redmi Note 14 Pro sudah bocor secara online. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Render ponsel ini telah bocor dan disebutkan bahwa desain atau tampilan Redmi Note 14 Pro akan sangat berbeda dengan pendahulunya, Redmi Note 13. 

Menurut laporan, ini Bocoran video memperlihatkan model kamera Redmi Note 14 Pro yang didesain ulang. Kamera smartphone akan berada di tengah dan bukan di sisi kiri seperti layar Redmi Note 13 Pro.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Modelnya juga memiliki tiga kamera belakang, lengkap dengan lampu LED. Menurut laporan yang dipublikasikan, tampaknya desain keseluruhan ponsel cerdas ini telah berubah total.  

Bagian belakang ponsel terlihat tombol power dan volume dipindahkan ke kiri belakang. Saat ini merek Redmi ada di bawahnya. Redmi Note 14 Pro juga telah muncul di halaman spesifikasi BIS dengan nomor model 24094RAD4I yang menandakan bahwa smartphone ini juga akan hadir di India. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Smartphone ini sebelumnya dikabarkan menggunakan prosesor Snapdragon 7s Gen 3 dan layar AMOLED 1,5K. Redmi Note 14 Pro juga akan menyertakan sistem kamera belakang dengan sensor 50 megapiksel 

Kini, seri Redmi Note 14 telah muncul di database IMEI yang diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September mendatang.