Resmi Meluncur Secara Global, Xiaomi Mix Flip Bakal Gunakan Chipset Ini

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Allround-pc

Jabar, VIVA – Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Xiaomi Mix Flip dalam waktu dekat. Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mix Flip dan Xiaomi Mix Fold 4 di China bulan lalu.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Xiaomi Mix Flip muncul di halaman FAQ internasional Xiaomi, mengungkapkan bahwa ponsel cerdas tersebut akan tersedia secara global di kemudian hari. Halaman tersebut juga berisi informasi tentang Xiaomi Mix Flip versi internasional. 

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (18/8/2024), halaman FAQ Xiaomi Mix Flip menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dalam varian RAM LPDDR5x 12 GB dan 16 GB untuk keluaran dunia. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan opsi penyimpanan UFS 4.0 seperti 256GB, 512GB, dan 1TB serta RAM 8GB, 16GB, dan 32GB.Rupanya, Xiaomi Mix Flip akan dibekali layar LTPO AMOLED berukuran 6,86 inci dengan resolusi 1224 x 2912 piksel.  

Sementara itu, tampilan smartphone ini bisa diisi dengan layar AMOLED berukuran 4 inci dengan resolusi 1392 x 1208 piksel.Xiaomi Mix Flip versi internasional akan dibekali kamera depan OmniVision 32 megapiksel.  

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Sementara kamera belakangnya adalah kamera utama Leica OmniVision OVX8000 50 megapiksel dan kamera telefoto OmniVision OV60A 50 megapiksel. Xiaomi Mix Flip menggunakan chipset Snapdragon 8 generasi 3 tercepat.  

Kabarnya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4780 mAh dengan fungsi fast charging 67W.Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan perlindungan sidik jari berdampingan.  

Halaman Selanjutnya
img_title