Belum Resmi Rilis, Iphone 16 Diperkirakan Bakal Hadir Dengan Warna Ini

iPhone 16
Sumber :
  • Haberler

Jabar, VIVA – Saat ini jagat maya sedang dihebohkan dengan kabar perilisan seri iPhone 16 bulan depan. Meski ponsel ini belum diumumkan secara resmi, namun informasi mengenai spesifikasi dan tampilan seri iPhone 16 sudah banyak diberitakan di internet. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut laporan yang dipublikasikan, smartphone ini akan tersedia dalam 4 warna cantik, khususnya iPhone 16 Pro. Berdasarkan bocoran gambar, smartphone ini akan tersedia dalam 4 warna berbeda dari versi sebelumnya. 

iPhone 16 Pro akan tersedia dalam berbagai warna seperti hitam, putih, serta tembaga dan perunggu. Kabarnya, Apple akan merilis beberapa warna untuk seri iPhone 16 agar lebih menarik dan diminati para penggemarnya. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Jenis warna tersebut patut menjadi kekuatan baru Apple, agar seri iPhone 16 tetap menjadi ponsel terbaik di pasaran. 

Sebelumnya, warna iPhone 16 Pro juga dirilis di Platform X yang disediakan oleh Sonny Dixon. Berdasarkan postingan tersebut, warna iPhone 16 Pro adalah hitam yang lebih pekat dari sebelumnya. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Sementara itu, Ming-Chi Kuo mengungkapkan bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan hadir dalam 4 warna cantik seperti Titanium Black, Titanium White, Titanium Natural, dan Titanium Rose.  

Warna titanium pink atau bronze ini rupanya menarik perhatian banyak orang, karena saat ini menjadi warna baru iPhone 16 Pro. 

Halaman Selanjutnya
img_title