Xiaomi Umumkan Update HyperOS Baru: Xiaomi 14 Bakal Kebagian!

Animasi HyperOS
Sumber :
  • Animasi HyperOS

Jabar, VIVA – Menurut kabar, Xiaomi sedang mempersiapkan pembaruan HyperOS yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kabarnya, beberapa perangkat Xiaomi akan mendapat update software ini, salah satunya adalah seri Xiaomi 14. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Update HyperOS terbaru dari Xiaomi nampaknya membawa lebih banyak peningkatan, terutama dari segi fitur yang memperkaya pengalaman pengguna. .Sepertinya Xiaomi Mobile 14 akan mendapatkan update HyperOS versi 1.0.45.0.UNCCCNXM yang akan segera dirilis.  

Pembaruan HyperOS terbaru ini menempati ruang penyimpanan sebesar 389 MB dan diyakini dapat mengoptimalkan kinerja sistem serta meningkatkan pengalaman pengguna smartphone Xiaomi 14. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Pembaruan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan penggunaan aplikasi dan menyertakan pedoman baru untuk animasi dan jenis aplikasi yang digunakan. 

HyperOS baru ini sepertinya menjawab keluhan sebagian besar pengguna perangkat Xiaomi, terutama terkait game yang mengalami error dan lag saat dimainkan. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut laporan, Xiaomi berencana untuk memperbaiki masalah tampilan di pembaruan terbaru HyperOS yang juga akan tersedia untuk pengguna Xiaomi 14. 

Xiaomi juga telah meningkatkan fitur Always On Display atau AOD ditingkatkan untuk memperbaiki masalah tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title