Asus ROG Ally X Bakal Rilis 22 Agustus, Gimana Ya Speknya?

Asus ROG Ally X
Sumber :
  • ROG - ASUS

Jabar, VIVA – Asus kembali menghebohkan para penggemar dengan kabar akan rilisnya ROG Ally X dalam waktu dekat. ROG Ally X dikonfirmasi akan rilis pada 22 Agustus mendatang dan membawa segudang keunggulan. 

Wow 4 Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Yuk Cek Dibawah Ini

Konsol game ini akan segera hadir di tanah air dengan spesifikasi menawan dan harga fantastis. Bagi kamu yang mengincar ROG Ally X, kamu wajib mengetahui spesifikasi dan harganya. 
Asus ROG Ally X dibekali dengan bobot cukup ringan yaitu hanya 678 gram. Pihak Asus sengaja mengubah bagian belakang lebih kecil dan mendalam agar pengguna tidak mudah salah pencet dan tetap mudah dijangkau oleh jari.  

Tak hanya itu, joystick ini juga telah ditingkatkan agar lebih tahan lama dengan sistem 5 juta siklus. Pegas dipasang lebih kaku sehingga lebih kokoh dan mampu memberi kurva respons yang familiar. 
D-Pad juga telah mengalami peningkatan dengan input delapan arah yang presisi sehingga sangat cocok untuk bertarung dalam game. Port XG Mobile juga telah digantikan dengan dua port USB-C sehingga lebih fleksibel untuk bermain game. 

Menarik! Saldo DANA Gratis Jadi Solusi Kantong Kering, Begini Cara Klaimnya

Asus juga telah menggantikan port XG Mobile dengan USB-C sehingga kini ROG Ally sudah punya dua port USB-C yang mendukung Thunderbolt dan memungkinkan untuk terhubung ke monitor atau GPU eksternal. 
 
ROG Ally X dibekali dengan ukuran layar 7 inch dengan resolusi Full HD dan refresh rate 120Hz. Konsol game ini juga dibekali dengan dapur pacu AMD Ryzen Z1 Extreme yang kencang dengan kecepatan clock 5,1GHz. 
 
Konsol game ini juga dibekali dengan iGPU RDNA 3 yang mampu berjalan pada 2.800 MHz. Konsol game ini juga dibekali dengan RAM LPDDR5X hingga 24 GB yang didukung oleh penyimpanan hingga 1 TB, ditingkatkan dua kali lipat dari generasi sebelumnya.  
Harga Asus ROG Ally X 

Konsol game ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13.999.000 dan dapat ditemukan atau dibeli secara online maupun offline di e-commerce favoritmu. 

Klaim Sekarang Saldo DANA Anda, Dapatkan 168.000 Hari Ini 13 September 2024