Bocoran baru: Oppo Find X8 Bakal Hadir dengan Bezel Dan Desain Tipis

Oppo Find X8 Series
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – Oppo kembali menghebohkan penggemar dengan kabar akan meluncurnya smartphone terbaru yaitu Oppo Find X8. Oppo saat ini dilaporkan sedang mempersiapkan penggarapan Oppo Find X8 setelah berhasil merilis Oppo Find X7 series beberapa waktu lalu. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Walaupun belum sempat dirilis, penampakan desain smartphone ini sudah muncul ke publik. Oppo Find X8 series kabarnya akan segera dirilis pada Oktober 2024 mendatang. 

Seri Oppo Find X8 ini akan terdiri dari Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra yang akan dikenalkan pada Oktober 2024 mendatang. Namun, seri paling atas dari smartphone ini baru akan dirilis pada Januari 2025 mendatang. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut Gizmochina, Digital Chat Station mengungkapkan bocoran mengenai desain dan tampilan Oppo Find X8 yang terlihat dengan layar datar. Sementara itu, varian Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra akan hadir dengan desain melengkung. 

Pada bocoran tersebut, Oppo Find X8  akan hadir dengan lubang udara yang terletak di bagian atas bezel. Smartphone ini juga akan hadir dengan model slider di kiri dengan volume dan tombol daya di sisi kanan. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Modul kamera Oppo Find X8 akan hadir dengan tiga sensor kamera utama dan logo Hasselblad yang tersemat di bagian tengahnya. Sensor kamera ini juga didampingi lampu flash LED untuk berbagai kebutuhan pencahayaan. 

Oppo Find X8 kabarnya akan dibekali dengan layar panel OLED dengan ukuran 6,4 inci atau 6,5 inci. Ponsel ini juga dibekali dengan ukuran  2760 x 1256 piksel dengan kecepatan refresh rate 120Hz. 

Halaman Selanjutnya
img_title