Infinix akan Meluncurkan 5 Seri Hot 50, Ini Dia Penampakannya!

Infinix Hot 50
Sumber :
  • tech shockin YouTube

Jabar, VIVA – Infinix pun mengejutkan para penggemarnya dengan kabar kedatangan perangkat barunya yakni seri Hot 50. Menurut informasi, perangkat ini akan hadir dalam 5 seri yaitu Hot 50, Hot 50 5G, Hot 50 Pro, Hot 50 Pro+ dan Hot 50i. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Seri Hot 50 memiliki banyak fitur dan fitur menarik yang mampu bersaing dengan kompetitornya. Menurut laporan, Hot 50 pro+ akan diluncurkan sebagai model teratas, dan Hot 50i akan menjadi smartphone premium, tidak ada peningkatan yang signifikan dibandingkan model sebelumnya. 

Seperti dilansir Gizmochina, lima model seri Hot 50 dengan nomor model berbeda telah terdaftar di database IMEI. Hal ini menandakan bahwa dalam waktu dekat smartphone ini akan diluncurkan. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Kelima smartphone ini memiliki nomor model yang berbeda. Infinix Hot 50 hadir dengan nomor model X6882, Infinix Hot 50 Pro dengan nomor model X6881, Infinix Hot 50 Pro+ dengan nomor model X6880, Infinix Hot 50 5G dengan nomor model. 

Menurut laporan, model Infinix Hot 50 4G akan hadir dengan konektivitas 4G, sedangkan Infinix Hot 50 5G akan hadir dengan konektivitas 5G, bukan hanya 4G.Perbedaan ini cukup signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, seri Hot 40. 

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Infinix nampaknya bisa beradaptasi dengan era di mana semua perangkat harus mendukung konektivitas 5G. Oleh karena itu, Infinix disebut-sebut mampu melakukan perubahan berani. 

Sayangnya saat ini belum ada informasi mengenai detail dan fitur dari seri Hot 50, sepertinya akan ada lebih banyak track dalam waktu dekat karena sudah didaftarkan smartphone ini ke IMEI.  Belum diketahui tanggal rilis smartphone ini sehingga kita harus menunggu bocoran dan informasi resmi dari Infinix mengenai seri Hot 50.