Intip Spek Dewa Samsung Galaxy Tab S10 di Sini, Bakal Debut Sebentar Lagi!

Samsung Galaxy Tab S10
Sumber :
  • Reddit

Jabar, VIVA – Menurut kabar, Samsung akan merilis dua tablet sekaligus dalam waktu dekat. Kedua tablet ini diyakini memiliki merek cantik dan fitur cerdas untuk bersaing di pasar perangkat keras. 

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Menurut laporan dari Ice Universe, Samsung sedang mempersiapkan dan mengembangkan tablet berukuran besar. Menurut laporan yang dipublikasikan, kedua tablet Samsung ini akan diberi nama Galaxy Tab S10 Plus dan Galaxy S10 Ultra.  

Kedua papan ini telah muncul di situs benchmark 3C. Kedua tablet ini diyakini akan menjadi penerus generasi sebelumnya, yakni model Galaxy Tab S9 Plus dan Ultra. 

Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

Galaxy Tab S10 Plus terdaftar dengan nomor model SM-X820 di 3C, sedangkan Galaxy Tab S10 Ultra terdaftar dengan nomor model SM-X926C.Halaman spesifikasi 3C (China) mengungkapkan bahwa kedua tablet Samsung ini akan mengemas daya pengisian cepat hingga 45W. 

 Saat ini Galaxy Tab S10 Plus dengan nomor model SM-X820 telah muncul di BIS (India). Halaman konfirmasi pada Q3 2024.Menurut laporan yang dipublikasikan, ponsel andalan Samsung akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 Plus, yang merupakan chip terbaru yang menggunakan proses manufaktur 4nm pihak ketiga TSMC. 

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Chip ini dilengkapi dengan CPU octa-core, tiga unit Cortex-X4 (2,8 GHz) dan empat unit Cortex-A720 (2,0 GHz). Tablet ini juga mendapat skor kinerja AnTuTu sebesar 2,3 juta. 

Semua informasi ini hanyalah dugaan saja karena Samsung belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Jadi kita harus menunggu informasi lebih lanjut mengenai berita terbarunya.