Oppo Find X8 Series Bakal Segera Rilis, Intip Spesifikasinya di Sini

Oppo Find X8 Ultra
Sumber :
  • Mobile Phones

Jabar, VIVA – Oppo kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis smartphone terbarunya, Oppo Find X8. Kini Oppo bersiap mengembangkan Oppo Find X8 setelah sukses meluncurkan seri Oppo Find X7 beberapa waktu lalu. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Meski belum dirilis, desain smartphone ini sudah terungkap ke publik. Kabarnya seri Oppo Find X8 akan diluncurkan pada Oktober 2024.Seri Oppo Find X8 meliputi Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro, dan Oppo Find.  

Namun seri andalan smartphone ini baru akan dirilis pada Januari 2025.Menurut Gizmochina, Digital Chat Station telah merilis detail mengenai desain dan tampilan layar datar Oppo Find X8.  

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Sedangkan versi Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra hadir dengan desain melengkung.Pada versi ini, Oppo Find X8 memiliki ventilasi udara di bagian atas bezel. Smartphone akan memiliki pola slider di sisi kiri dan tombol volume dan power di sisi kanan. 

Modul kamera Oppo Find X8 hadir dengan tiga sensor kamera utama dengan logo Hasselblad di tengahnya. Sensor kamera ini juga dilengkapi dengan senter untuk berbagai kebutuhan pencahayaan. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Rupanya, Oppo Find X8 akan menampilkan layar OLED 6,4 atau 6,5 inci. Ponsel ini memiliki ukuran layar 2760 x 1256 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz.Oppo Find menjalankan Android 15 di atas ColorOS 15.