Siap-siap Ya! Vivo T3 Pro 5G Segera Rilis, Speknya Cakep Abis!

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Smartphone Magazine

Jabar, VIVA – Vivo kembali menggemparkan dunia teknologi dengan kabar bahwa Vivo T3 Pro 5G akan segera dirilis. Baru-baru ini Vivo T3 Pro 5G muncul di industri benchmarking dan benchmarking Geekbench, yang menjadi indikasi peluncuran smartphone ini dalam waktu dekat. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Vivo juga telah merilis teaser terbaru di situs resminya yang memperlihatkan desain dari smartphone ini. Tak hanya itu, pembaca juga disuguhkan spesifikasi dari smartphone ini yang memiliki banyak keunggulan untuk smartphone sekelasnya. 

Menurut beberapa laporan, Vivo T3 Pro 5G akan menggunakan cover kulit premium dengan bezel ultra tipis, sehingga terlihat dan terasa nyaman untuk smartphone kelas menengah. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Vivo T3 Pro 5G juga mengusung layar AMOLED 3D dengan tepi melengkung dan kecepatan refresh 120Hz. Vivo juga mengklaim smartphone tersebut dibekali tingkat kecerahan hingga 4500 nits. 

Menurut informasi yang dimuat di situs resmi perusahaan, smartphone tersebut akan diluncurkan pertama kali di India pada 26 Agustus 2024. Kehadiran smartphone ini akan menambah seri Vivo T3 termasuk Vivo T3 5G , Vivo T3 Lite 5G dan Vivo T3x 5G. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut laporan Geekbench, smartphone ini dibekali chipset dengan clock speed maksimal 2,63 GHz, octa-core dan GPU Adreno 720Smartphone ini kembali dibekali chip Snapdragon dan RAM 8 GB. 

Dari segi kamera, Vivo T3 Pro 5G dikatakan menggunakan sensor utama Sony IMX882 50MP dengan OIS dan sensor ultra lebar 8MP.  

Halaman Selanjutnya
img_title