Samsung Galaxy Tab S10 Muncul Di Sertifikasi 3C, Bakal Segera Rilis?

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra
Sumber :
  • PhoneArena

Jabar, VIVA – Samsung kabarnya akan segera meluncurkan tablet flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab S10 dalam waktu dekat. Tablet ini diperkirakan mampu membawa segudang keunggulan, mulai dari spesifikasi hingga fitur-fitur menarik lainnya. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Samsung Galaxy Tab S10 series kabarnya akan terdiri dari Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra. Kedua jenis tablet flagship asal Korea Selatan ini bahkan telah muncul di laman sertifikasi 3C yang menandakan bahwa akan segera rilis dalam waktu dekat.  

Menurut laman sertifikasi 3c, Samsung Galaxy Tab S10  series ini akan membawa banyak spesifikasi menarik, baik Samsung Galaxy Tab S10 Plus maupun Samsung Galaxy Tab S10 Ultra. 

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Di laman sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Tab S10 Plus telah terdaftar dengan nomor model SM-X820. Sementara itu, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra telah terdaftar dengan nomor model SM-X926C. 

Menurut kabar yang beredar, seri Samsung Galaxy Tab S10 kabarnya akan mengandalkan chipset kencang Dimensity 9300 Plus. Menurut laporan sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S10 akan menggunakan chipset kencang dari Qualcomm, namun sepertinya rumor ini kurang tepat. 

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Menurut laman sertifikasi tersebut, kedua tablet ini akan dibekali dengan fitur pengisian daya 45W. Generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab S9 juga menggunakan teknologi pengisian daya yang sama seperti penerusnya. 

Laman sertifikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra akan diluncurkan tanpa pengisi daya di dalam kotak penjualan. 

Halaman Selanjutnya
img_title