Xiaomi 11T Pro Bakal Kebagian Update HyperOS Terbaru, Cek Fitur-fiturnya!

Xiaomi 11T
Sumber :
  • Xiaomi

Jabar, VIVA – Xiaomi 11T Pro kabarnya akan segera mendapatkan update kini mendapatkan HyperOS terbaru dari Xiaomi versi nomor 1.5. tak hanya itu, smartphone ini juga akan kebagian patch keamanan terbaru pada Agustus 2024 mendatang. Xiaomi 11T Pro akan segera mendapatkan update HyperOS terbaru dengan nomor versi firmware OS1.0.4.0.UKDEUXM untuk wilayah EEA. Namun, wilayah lain kabarnya akan segera mendapatkan update HyperOS terbaru juga secara bertahap. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut kabar yang beredar, HyperOS terbaru dari Xiaomi ini akan memakan ruang penyimpanan sebanyak 4,8 GB yang akan menghadrikan perbaikan dan pembaruan fitur yang lebih baik.  

Berikut akan dihadirkan beberapa perubahan dan perbaikan pada pembaruan HyperOS yang terdapat pada Xiaomi 11T Pro. Simak ulasannya: 

Pembaruan ini akan meningkatkan keamanan perangkat dengan hadirnya patch keamanan yang ditingkatkan pada Agustus 2024 sehingga akan lebih aman dan terlindungi dari berbagai kemungkinan ancaman yang mungkin terjadi.  

Pembaruan ini juga dapat mengatasi masalah pada tombol yang kurang berfungsi sehingga mampu meningkatkan berbagai kendala dan daya tanggap Control Center. 

Halaman Selanjutnya
img_title