Siap-Siap Ya! iQOO 13 Bakal Rilis Dengan Spek Dewa, Intip di Sini!

iQOO 13
Sumber :
  • Gadget VIVA

Jabar, VIVA – iQOO diperkirakan akan segera merilis smartphone terbaru yang masuk ke jajaran smartphone flagship pada semester kedua 2024 ini. Smartphone terbaru iQOO kabarnya akan diberi nama iQOO 13 dan diperkirakan hadir dengan segudang keunggulan, mulai dari spesifikasi, fitur, hingga performa.  

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut laporan dari leaker, desain dari iQOO 13 kabarnya akan mengalami banyak perombakan sehingga cukup berbeda dari generasi sebelumnya. Sebelumnya, iQOO 12 hadir dengan desain modul kamera berbentuk melingkar di bagian belakang. 

Menurut laporan tersebut, iQOO 13 akan dibekali dengan desain kamera yang cukup berbeda dari generasi sebelumnya yaitu kamera yang disusun secara vertikal. Tak hanya itu, kamera tersebut akan didampingi oleh strip lampu vertikal yang tertanam sekitar 1 mm di bagian belakangnya. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Berdasarkan siklus peluncuran tahunan, iQOO 13 sepertinya akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2024 ini. Smartphone ini juga dibekali dengan berbagai keunggulan lain. Pasalnya iQOO 13 mengandalkan chipset flagship dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 4. 

Dari segi layar, smartphone ini akan mengandalkan panel layar OLED 6,78 inci yang memiliki resolusi 2K dengan kecepatan refresh 144 Hz. iQOO 13  juga sudah mengandalkan sertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap percikan air dan debu.  

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Smartphone ini juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang dengan sensor menawan yaitu kamera utama 50 MP, sekunder 50 MP, dan lensa telefoto 50 MP dan sudah dibekali dengan sensor optical zoom 2x. 

Untuk kamera selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP sehingga sangat tajam dan jernih untuk kebutuhan selfie atau video call. Leaker juga mengatakan bahwa iQOO 13 akan dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 6.000 mAh dan sudah dibekali dengan fitur fast charging 100 W.