Samsung Dikonfirmasi Tak Akan Rilis Galaxy S26 Series, Bakal Diganti Model Lain?

Samsung Galaxy S26
Sumber :
  • Concept Mob YouTube

Jabar, VIVA – Baru-baru ini Samsung dikabarkan sedang melakukan penggarapan smartphone flagship terbarunya yang akan rilis pada 2025 mendatang, yaitu Samsung Galaxy S25 series. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Namun, laporan terbaru menyebutkan tampaknya penggarapan Samsung Galaxy S25 akan menjadi yang terakhir, pasalnya Samsung tidak akan merilis model Ultra pada seri Samsung Galaxy S26 di tahun 2026 mendatang. 

Oleh sebab itu, Samsung Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan menjadi smartphone terakhir yang mengusung nama model tersebut. 

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Seperti yang diketahui, Samsung telah memperkenalkan model ultra pertama untuk seri Galaxy S pada tahun 2020 lalu, yaitu pada peluncuran Samsung Galaxy S20 Ultra. 

Model tersebut terus hadir dengan generasi penerus dari tahun ke tahun. Namun sayangnya, Samsung diperkirakan akan mengganti nama dua model untuk seri Galaxy S26 yang diperkirakan akan meluncur pada 2026 mendatang. 

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Samsung diperkirakan akan mengganti nama Ultra menjadi Galaxy Note, model Plus akan diganti ke model Pro. Sementara itu, model standar dari seri Galaxy S ini sepertinya tidak akan berubah. 

Menurut laporan yang beredar. Penggantian nama untuk seri Galaxy S Ini akan terjadi pada model Samsung tahun 2026, yakni Samsung Galaxy S26 series. Sementara itu, seri Samsung Galaxy S25 yang akan segera meluncur dalam waktu dekat tidak akan mengalami perubahan nama karena telah diputuskan oleh perusahaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title