iQOO 13 Bakal Hadir dengan Tampilan Menarik, Berbeda dari iQOO 12?

iQOO 13
Sumber :
  • GSMArena.com

Jabar, VIVA – iQOO diperkirakan akan meluncurkan smartphone barunya dan bergabung dengan jajaran smartphone andalan pada paruh kedua tahun 2024. Menurut kabar, smartphone iQOO baru tersebut diberi nama iQOO 13 dan berharap banyak manfaat mulai dari informasi, fitur hingga pengoperasiannya. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut laporan yang dipublikasikan oleh pelapor, desain iQOO 13 tampaknya telah mengalami beberapa perubahan sehingga berbeda secara signifikan dari generasi sebelumnya.  

Sebelumnya, iQOO 12 hadir dengan desain modul kamera melingkar di bagian belakang.Menurut laporan, iQOO 13 akan mengusung desain kamera yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya, yakni kamera vertikal.  

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Tak hanya itu, kameranya hadir dengan light bar vertikal 1mm di bagian belakang.Berdasarkan siklus peluncuran tahunannya, iQOO 13 akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2024.  

Smartphone ini juga memiliki banyak keunggulan. Pasalnya, iQOO 13 mengandalkan chipset andalan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 4.Untuk tampilan, smartphone mengandalkan layar OLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2K dan refresh rate 144. Hertz iQOO 13 juga mengandalkan sertifikat IP68 agar tahan terhadap kerusakan dan debu. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

martphone ini juga memiliki tiga kamera belakang dan sensor bagus yaitu kamera utama 50MP, lensa sekunder 50MP, dan lensa telefoto 50MP, serta dilengkapi dengan sensor zoom optik 2x. 

Untuk kamera selfie, smartphone ini memiliki kamera 16 MP sehingga sangat tajam dan jernih untuk kebutuhan video call Anda. Juru bicaranya juga mengatakan iQOO 13 akan menyertakan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh dan pengoperasian cepat 100W.