iPhone 16 Pro Terungkap! Bakalan Populer dan Beda Banget Sama Iphone 15 Pro

iPhone 16
Sumber :
  • Gadget Viva

Jabar, VIVA – Apple kemungkinan akan merilis seri iPhone 16 dalam waktu dekat yakni bulan September, tergantung pergantian tahun perilisan seri iPhone tersebut setiap tahunnya. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Meski belum dipublikasikan, rumor mengenai warna iPhone 16 Pro telah beredar secara online. Menurut reporter Majin Bu di, terdapat perbedaan kesimpulan atau prediksi mengenai warna iPhone 16 Pro, yakni putih, hitam, emas, dan abu-abu. 

Beberapa bocoran memperlihatkan gambar iPhone 16 Pro dengan ring kamera berbeda. Menurut kabar, Apple akan merilis model Desert Titanium untuk seri iPhone 16 Pro. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Berdasarkan bocorannya, warna Desert Titanium mirip dengan emas tua atau ungu tua pada iPhone 14 Pro. Pola warnanya terkesan tebal dan tajam, namun tidak mengherankan. 

Menurut laporan, iPhone 16 Pro dan Pro Max akan tersedia dalam warna retail Titanium White, Titanium Black, Natural Titanium, dan Desert Titanium. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Warna Desert Titanium dikabarkan menggantikan warna biru titanium pada model generasi sebelumnya, seri iPhone 15. Tak hanya itu, iPhone 16 Pro disebut-sebut akan hadir dengan warna 'Rose Gold' yang cantik dan halus, namun Apple tampaknya lebih memilih warna emas gelap untuk smartphone tersebut. 

Warna hitam titanium pada seri iPhone 16 Pro menunjukkan warna hitam pekat dan tampilan halus. 

Halaman Selanjutnya
img_title