KK KTP Ini Dapat Uang 750 Ribu 4 Kali, Segera Cek di SINI

Saldo dana Bansos blt umkm
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Bisa mendapatkan uang Rp 750 ribu empat kali lipat dengan mengirimkan nama dan alamat ke link di bawah ini. Ini adalah penerima Bansos PKH tahap ketiga yang akan dibayarkan pada Agustus 2024. 

Cara Tercepat Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

Salah satu bantuan uang tunai yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) adalah Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), yang masih berlangsung hingga Agustus 2024. 

Bansos PKH dibayarkan empat kali setahun, atau setiap tiga bulan sekali, dalam jumlah uang mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu. 

Trik Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 yang Terbukti Aman

Menurut informasi yang diposting di sejumlah media sosial Facebook dengan judul "INFO PKH 2024 CAIR", Bansos PKH telah didistribusikan di beberapa daerah di Indonesia pada hari ini, 20 Agustus 2024. 

Selain itu, masyarakat di Aceh, Malang, Bengkulu, dan Sumedang yang masih menerima Bansos PKH di Kantor Pos akan diberikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). 

Cara Aman Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 Tanpa Ribet

Saldo dana Bansos blt umkm

Photo :
  • Istimewa

Ada 10 juta penerima Bansos PKH yang terbagi dalam 7 kategori penerima, mulai dari anak-anak sampai lansia. Masing-masing kategori penerima mendapatkan uang dengan nominal yang berbeda, cair lewat KKS dan Kantor Pos. 

Halaman Selanjutnya
img_title