Vivo T3 Pro Dikonfirmasi Akan Rilis, Rebranding dari iQOO Z9s Pro?

Vivo T3 Pro
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Kabarnya, Vivo akan meluncurkan smartphone barunya, Vivo T3 Pro, dalam waktu dekat. Smartphone ini memiliki banyak fitur menarik dan mampu bersaing di pasar perangkat.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Vivo T3 Pro diperkirakan akan diluncurkan di India pada 27 Agustus dengan berbagai pilihan harga. 

Menurut banyak laporan, Vivo T3 Pro merupakan rebranding iQOO Z9s Pro, sehingga tidak mengherankan jika kedua smartphone ini memiliki kemiripan dari segi tampilan dan nuansa. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Vivo T3 Pro juga hadir dengan layar AMOLED 6,77 inci dengan resolusi 1260 x 2800 piksel dan kecepatan refresh 120Hz.Ponsel cerdas ini juga dilengkapi chip Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang cepat dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Menurut laporan, Vivo T3 Pro memiliki kamera belakang 50 megapiksel dan kamera ultra lebar 8 megapiksel. Sementara itu, Vivo T3 Pro dibekali kamera depan 16 megapiksel. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Soal baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 5500 mAh dan mendukung pengisian daya 80W melalui USB-C. Smartphone ini juga dibekali sistem operasi Android 14 dan sensor sidik jari dalam layar. 

Masih banyak fitur lain yang mengisi smartphone ini, antara lain sertifikasi IP64 sehingga tahan debu dan air, dual SIM (nano) dan jaringan 5G, speaker elektronik, WiFi 7, Bluetooth 5.3, GPS, NFC, dan IR Blaster.