Oppo A3x 4G akan Segera Rilis, Begini Spesifikasinya

Oppo A3x 4G
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Oppo mengejutkan para penggemarnya dengan peluncuran smartphone terbarunya di India, Oppo A3x 4G. Kabarnya, smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 1 juta di Indonesia saja. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Namun spesifikasi Oppo A3x 4G sangat menarik. Pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan kaca ganda yang sangat kuat sehingga mampu melindungi smartphone dari berbagai benturan. 

Oppo A3x 4G memiliki sertifikasi MIL-STD 810H dan sertifikasi SGS sehingga sangat tahan terhadap segala jenis benturan. Smartphone ini juga memiliki peringkat IP54, yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Oppo A3x 4G juga memiliki fitur Splash Touch.Oppo A3x 4G memiliki layar berukuran 6,67 inci dan kamera selfie 8 megapiksel yang ditempatkan di lubang tengah smartphone. 

Ponsel cerdas ini memiliki resolusi HD+ (720 x 1604 piksel), kecepatan refresh 90 Hz, dan tingkat kecerahan yang didukung hingga 1000 nits.Di bagian belakang terdapat dua kamera dengan LED flash dan kamera beresolusi masing-masing 8 megapiksel serta satu kamera lensa yang disusun pada bagian persegi. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Oppo A3x 4G juga dibekali chipset Snapdragon 6s 4G Gen 1 dengan RAM LPDDR4X 6,4GB dan penyimpanan eMMC 5.1 64/128GB.Dari segi kapasitas baterai, Oppo A3x 4G memiliki baterai 5100 mAh dengan pengisian super cepat SuperVOOC 2.0 dan output 45W.  

Perusahaan mengklaim baterainya bisa terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.Smartphone ini diketahui menjalankan sistem operasi Android 14 yakni ColorOS 14.  

Halaman Selanjutnya
img_title