Tecno Bakal Rilis Dua Smartphone Lipat Flagship, Gimana Spesifikasinya Ya?

Tecno Phantom V2 Flip
Sumber :
  • Trakin Tech YouTube

Jabar, VIVA – Menurut laporan, Tecno Mobile sedang bersiap untuk mengerjakan dua smartphone baru yang akan bergabung dengan jajaran smartphone-nya, Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Perusahaan juga telah meluncurkan pra-pembelian dua smartphone di Ghana. . selesaiKabarnya, Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 akan dibekali fitur dan spesifikasi unggulan, lebih baik dari generasi sebelumnya.Pre-order Tecno Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 di Ghana juga telah dibuka pada 19 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 24 Agustus 2024.  

Kabarnya, pre-order ini sangat banyak. hangat. itu akan diterima oleh orang-orang di sanaTecno dikabarkan menawarkan diskon Rp. 3 juta bagi pelanggan yang melakukan pre-order kedua smartphone lipat tersebut. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan diskon berupa kotak kado, tas travel, dan paket data 16 GB selama enam bulan. Ia juga memiliki asuransi layar 180 hari dan perpanjangan garansi 1+12 bulan. 

Menurut beberapa laporan, Phantom V Fold 2 akan mengusung desain kamera belakang yang terlihat berbeda dari generasi sebelumnya. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Generasi sebelumnya, Phantom V Fold, memiliki kamera berbentuk lingkaran dan bagian kamera berbentuk persegi yang diisi dengan tiga kamera dan lampu kilat LED. 

Tampaknya, Phantom V Fold 2 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000+ vivayang cepat dari MediaTek. Sedangkan Phantom V Flip 2 ditenagai chipset Dimensity 8050.Setelah sukses masuk ke pasar Ghana, sepertinya smartphone tersebut akan memasuki pasar India dalam waktu dekat. 

Halaman Selanjutnya
img_title