Redmi Note 14 Pro 5G Bakal Rilis, Akan Pakai Chipset Kencang Ini

REDMI Note 14 Pro 5G
Sumber :
  • IMTEKNO YouTube

Jabar, VIVA – Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartphone sub-mereknya yaitu seri Redmi Note 14 Pro 5G yang kabarnya akan segera rilis dalam waktu dekat. Smartphone canggih ini dibekali dengan berbagai keunggulan, mulai dari spesifikasi, fitur, serta performa. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Redmi Note 14 Pro 5G akan menggunakan chipset kencang Snapdragon 7s Gen 3 yang baru sebagai dapur pacunya. Chipset ini merupakan chipset anyar dari Qualcomm yang dikategorikan sebagai perangkat kategori kelas menengah untuk Redmi Note 14 Pro 5G.  

Snapdragon 7s Gen 3 kabarnya telah banyak mengalami peningkatan dibandingkan pendahulunya yaitu Snapdragon 7s Gen 2 sebelumnya. Menurut laporan, 7s Gen 3 akan menghadirkan kinerja CPU 20% lebih baik dan 40% daya GPU lebih besar. Dengan chipset ini, sudah dipastikan perangkat akan memiliki kinerja secara maksimal dan mampu menangani berbagai tugas lebih efisien, seperti gaming, dan multitasking lainnya.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Dilansir Gizmochina, Redmi Note 14 Pro 5G akan dibekali dengan berbagai pengaturan kamera yang bervariasi, tergantung dari pasar penjualannya.  

Redmi Note 14 Pro 5G versi global kabarnya akan dibekali dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera telefoto sehingga pengguna mampu memperbesar objek tanpa takut kehilangan kualitas gambar. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

sementara itu, Note 14 Pro 5G versi China, akan dibekali dengan lensa makro dan sangat cocok bagi pengguna yang suka mengambil foto close-up objek kecil. 

Redmi Note 14 Pro 5G akan hadir dengan kode nama "amethyst" dengan nomor model internal perangkat O16U. Dengan adanya nomor model tersebut membuktikan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

Halaman Selanjutnya
img_title