Xiaomi Mix Flip Resmi Meluncur, Tersedia RAM 512GB

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Allround-pc

Jabar, VIVA – Xiaomi kabarnya akan segera meluncurkan smartphone lipat flagship terbarunya yaitu Xiaomi Mix Flip secara global. Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan smartphone ini di China untuk pertama kali pada Juli 2024.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mix Flip  akan dibekali dengan beberapa pilihan penyimpanan seperti 256GB, 512GB, dan 1TB dengan varian RAM 8GB, 16GB, dan 32GB. 

Namun, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa Xiaomi Mix Flip versi global hanya akan tersedia dalam varian konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut rumor lainnya, smartphone lipat ini juga akan hadir dengan beberapa varian warna menarik lainnya seperti hitam, putih, dan ungu. Akan tetapi, menurut keterangan leaker Sudhanshu di X, perangkat tersebut akan tersedia dalam varian warna hitam saja yang saat ini bisa ditemukan di pasar Eropa, Malaysia, dan Filipina dalam warna hitam saja. 

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda tergantung wilayahnya. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Untuk wilayah Eropa, Xiaomi Mix Flip dijual dengan harga 1,299 Euro atau sekitar Rp 22,5 juta. Di philipina dijual dengan harga 64,999 atau sekitar Rp 17 juta, dan 4,300 Ringgit untuk pasar Malaysia atau setara Rp 15,2 juta. 

Harga yang ditawarkan saat ini ternyata berbeda dari beberapa bocoran yang sebelumnya pernah diungkapkan. Hingga saat ini, pihak Xiaomi belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan smartphone ini secara resmi akan dirilis secara global.