Richard Yu Spill Smartphone Tri Fold Huawei, Bakal Jadi Ponsel Lipat Tiga Pertama?

HP Layar Lipat Tiga
Sumber :
  • Eraspace

Jabar, VIVA – Kini Huawei dipastikan merilis ponsel lipat tiga yang pertama di dunia. Ponsel pihak ketiga Huawei saat ini sedang dalam pengembangan, dan telah terungkap ke publik, karena Richard Yu, Kepala Divisi Bisnis Konsumen, kedapatan menggunakan ponsel pihak ketiga tersebut. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone triple-core ini akan diluncurkan pada bulan September. 

Menurut berbagai pemberitaan, Yu telah mengonfirmasi peluncuran Stelato S9, mobil listrik dengan sistem infotainment yang ditenagai HarmonyOS. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Dalam acara tersebut, Yu ditanya kapan ketiga ponsel tersebut akan diluncurkan, dan dia hanya menjawab, "Bulan depan." Ponsel generasi ketiga tersebut diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada September 2024.Smartphone kelas atas ini dikatakan hadir dengan layar berukuran besar 10 inci dengan ketebalan "sedang". 

Kabarnya, smartphone tersebut akan menggunakan prosesor Kirin 9 yang juga digunakan oleh Huawei Mate. Seri 70 di China merupakan prosesor jenis baru yang diperkenalkan Huawei, namun belum ada konfirmasi apakah triple sensor ini akan disertakan pada seri Mate X atau tidak. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan