Jelang Rilis, Spesifikasi Redmi 14C 4G Terungkap, Cek di Sini!

Redmi 14C 4G
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Redmi 14C 4G kabarnya akan segera hadir dengan segudang keunggulan. Baru-baru ini beberapa laporan mengatakan bahwa Redmi 14C 4G telah lolos sertifikasi di berbagai lembaga resmi.  

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut keterangan Sudhanshu seorang leaker mengatakan bahwa sertifikasi tersebut telah berhasil membocorkan mengenai warna, jadwal peluncuran, hingga spesifikasi utama dari Redmi 14C 4G. 

Redmi 14C 4G telah hadir di database IMEI pada Juli yang menandakan bahwa smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Menurut beberapa laporan, Redmi 14C 4G akan segera diluncurkan secara global pada akhir bulan Agustus ini. 

Redmi 14C 4G dibekali dengan RAM 4GB + 128GB dan 4GB + 256GB  dengan pilihan warna menarik seperti Hitam dan Biru. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Redmi 14C 4G muncul di database IMEI dengan nomor model  2409BRN2CL. Kabarnya, Redmi 14C 4G akan dibekali dengan dukungan NFC. Untuk dapur pacu, smartphone ini mengusung chipset kencang SoC MediaTek Helio G81, namun tidak menutup kemungkinan jika Redmi 14C 4G juga akan mengusung chipset Helio G91 Ultra SoC menurut beberapa laporan. 

Redmi 14C 4G kabarnya akan menjalankan sistem operasi HyperOS 1.0 berbasis Android 14 secara langsung. Jika ini benar adanya, kemungkinan besar Redmi 14C 4G juga akan menerima pembaruan HyperOS 2.0 yang baru-baru ini diumumkan oleh Xiaomi.