Fitur AI Circle to Search Bakal Rilis di Deretasn Samsung Galaxy Ini, Yuk Cek Apakah HP-mu Kebagian?

Circle to Search
Sumber :
  • Clickysoft

Jabar, VIVA – Sebelumnya diberitakan bahwa Samsung telah bermitra dengan Google untuk menghadirkan fitur Circle to Search ke perangkatnya.Untuk saat ini, sepertinya Samsung terus meluncurkan fitur Circle to Search ke lini smartphone Galaxy lainnya.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Fitur Circle to Search pertama kali muncul di perangkat seri Samsung Galaxy S24 pada Januari 2024.Kini, smartphone Galaxy lainnya akan bisa merasakan fitur-fitur yang ada di Galaxy AI, khususnya smartphone andalan Samsung. 

Banyak smartphone Samsung yang akan menerima fitur Circle to Search, dari seri andalan Samsung yang akan hadir pada tahun 2022, seperti Galaxy S21 FE hingga pembaruan keamanan Agustus 2024. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Pembaruan keamanan ini tersedia untuk semua pengguna Galaxy S21 FE di seluruh dunia, termasuk India. Pembaruan keamanan ini akan dirilis ke pasar global mulai akhir Agustus tahun ini. 

Dengan cara ini, pengguna Galaxy S21 FE dapat merasakan fitur Circle to Search, yang berarti Anda dapat mencari berbagai hal di layar perangkat, cukup dengan memutar sesuai keinginan Anda. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Google Penelusuran melakukan pencarian mendetail pada objek yang ditentukan sehingga pengguna dapat memperoleh informasi tentang objek tersebut tanpa memasukkan kata kunci. 

Bukan sekedar pencarian, fungsi Circle to Search juga berfungsi untuk menerjemahkan berbagai teks melingkar di layar. 

Halaman Selanjutnya
img_title