Redmi Pad SE 8.7 akan Segera Dijual Secara Global, Harga Cuma 2 Jutaan Aja!

Redmi Pad SE 8.7
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Menurut laporan, Xiaomi telah meluncurkan tablet terbarunya sebagai Redmi Pad SE 8.7 di seluruh dunia. Papan ini memiliki banyak keunggulan dan mampu bersaing dengan papan di kategori yang sama. 

Keren! 74 HP Xiaomi Ini Bisa Terima Update HyperOS 2.0 dan Android 15, Cek HP Anda

Redmi Pad SE 8.7 merupakan model lain dari Redmi Pad SE yang debut pada September 2023 dan juga diperkenalkan di Indonesia. Redmi Pad SE 8.7 tampaknya merupakan tiruan atau pengulangan dari Redmi Pad SE 4G yang diluncurkan di India pada akhir Juli tahun lalu. 

Tablet ini memiliki banyak keunggulan terutama dari segi konektivitas karena dilengkapi dengan konektivitas WiFi dan 4G. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir membawa tablet ini keluar rumah dan tetap terhubung dengan Internet berkat dukungan konektivitas 4G. Artinya tablet tidak hanya mengandalkan Wi-Fi untuk terhubung ke Internet.  

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Redmi Pad SE 8.7 sangat berbeda dengan Redmi Pad SE yang mengandalkan koneksi WiFi untuk terhubung ke Internet.

Spesifikasi Redmi Pad SE 8.7

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Redmi Pad SE 8.7 memiliki layar IPS LCD dan sesuai dengan namanya berukuran 8,7 inci. Tablet ini juga memiliki resolusi 800 x 1340 piksel dengan refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan 600 nits. 

Sedangkan untuk mesinnya, Redmi Pad SE 8.7 ditenagai chipset Mediatek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan media penyimpanan 128GB.Redmi Pad SE 8.7 juga dibekali baterai berkapasitas besar hingga 6650 mAh dan mendukung pengoperasian cepat 18W.Tablet ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel. Untuk kamera depannya, tablet ini memiliki resolusi 5 megapiksel. 

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti WiFi 5, Bluetooth 5.3, jack audio 3.5mm, radio FM, dukungan dual SIM 4G.Redmi Pad SE 8.7 juga menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan antarmuka (UI) HyperOS. 

Harga Redmi Pad SE 8.7

Redmi Pad SE 8.7 hadir dalam beberapa warna menarik seperti Graphite Grey, Aurora Green, dan Sky Blue. Tablet ini dibanderol dengan harga 139 Euro (sekitar Rp 2,4 juta) untuk model WiFI. Sedangkan untuk model 4G, Redmi Pad SE 8.7 dibanderol dengan harga €179 (kira-kira Rs. 3 juta). Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan tablet ini di Indonesia.