Tingkatkan Pembiayaan Konsumer, BCA Syariah Kembali Hadir di BCA Expo Bandung 2024

Direktur BCA Syariah Ina Widjaja (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) kembali meramaikan BCA EXPO Bandung yang diselenggarakan di kawasan IKEA Kota Baru Parahyangan Bandung mulai 24-25 Agustus 2024 dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan syariah.

Rahasia Sukses Investasi Crypto: Ini Cara Mudahnya untuk Pemula

BCA Syariah menawarkan solusi kemudahan untuk pembiayaan KPR iB, KKB iB dan Emas iB. Produk tersebut merupakan solusi bagi masyarakat yang menginginkan pembiayaan untuk kepemilikan rumah, kendaraan dan investasi emas secara syariah. 

Direktur BCA Syariah, Ina Widjaja mengatakan, “Kehadiran BCA Syariah di BCA EXPO kali ini merupakan respon dari antusiasme masyarakat Bandung di kegiatan expo sebelumnya. Kegiatan ini menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan sekaligus mengedukasi masyarakat terhadap keunggulan produk perbankan syariah.” 

Mau Kaya dari Crypto? Ini 7 Tips Investasi untuk Pemula

Selama semeter 1 2024, Pembiayaan konsumer di wilayah BCA Syariah Bandung tumbuh pesat. Penyaluran pembiayaan konsumer konsolidasi wilayah Bandung tumbuh positif mencapai 80,7% secara tahunan (year on year/YoY) sehingga mencapai sebesar Rp93,1 miliar.  Pertumbuhan minat masyarakat terhadap pembiayaan Emas semakin meningkat tercermin dari pertumbuhan pembiayaan emas hingga mencapai 108,9% YoY diikuti oleh KPR iB yang tumbuh mencapai 78,2 % YoY dan KKB iB mencapai 75,9%. “Kami berharap kegiatan ini dapat turut menunjang target kontribusi pembiayaan konsumer yaitu sebesar 10-12% dari total portofolio pembiayaan di akhir tahun 2024, Ina menambahkan.”

Selama gelaran BCA Expo 2024, BCA Syariah menghadirkan promo menarik #JadiMerdeka, yakni promo untuk berbagai fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah  (KPR iB), pembiayaan kendaraan mobil (KKB iB) serta pembiayaan investasi emas (Emas iB). 

Cara Cerdas Investasi Crypto 2024: Hindari Kesalahan Fatal

KPR iB BCA Syariah adalah fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah berdasarkan akad jual beli (murabahah) untuk rumah ready stock atau inden melalui developer yang sudah bekerja sama dengan BCA Syariah yang memberikan kepastian angsuran hingga 15 tahun dengan margin yang kompetitif setara dengan 3,67%. KPR iB BCA Syariah juga menawarkan layanan KPR iB Take Over dan KPR iB Produktif & Refinancing yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan konsumtif nasabah dengan jaminan rumah tinggal atau ruko.

Tak hanya itu, pada solusi pembiayaan kepemilikan mobil, BCA Syariah memberikan penawaran menarik yakni margin setara 3,79% dengan cicilan pasti sampai dengan 8 tahun. Untuk kebutuhan investasi nasabah, BCA Syariah juga menghadirkan penawaran menarik antara lain pembiayaan Emas iB dengan akan jual beli (murabahah) untuk kepemilikan logam mulia Antam mulai dari 10 gram dengan angsuran pasti mulai dari 1 tahun sampai dengan 5 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title