Samsung Galaxy Z Flip 6 Punya 5 Fitur AI Ini, Cek di Sini!

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – Samsung saat ini memang sedang gencar-gencarnya mengembangkan berbagai fitur Galaxy AI pada smartphone-nya. 

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Salah satu smartphone Samsung yang banyak kebagian fitur Galaxy AI adalah Galaxy Z Flip 6. 

Smartphone flagship milik Samsung ini memang dibekali dengan banyak fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Pengguna Samsung Galaxy Z Flip 6 di Indonesia harusnya berbangga hati karena Samsung sudah membekali smartphone ini dengan berbagai fitur Galaxy AI menarik. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Kabarnya, Samsung Galaxy S Flip 6 dibekali dengan lima fitur Galaxy AI, antara lain Circle to Search, Sketch to image hingga Portrait Studio. 

Circle to Search merupakan fitur AI teratas alias paling favorit bagi pengguna Galaxy Z Flip 6, dibanding fitur lainnya. 

Asus Umumkan Zenbook 14 OLED, Spesifikasinya Bikin Pangling

Bukan tanpa alasan, fitur AI Circle to Search sangat bermanfaat untuk pengguna karena bisa melakukan berbagai penelusuran hanya dengan melingkari objek yang ingin dicari lewat Google Search. 

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia fitur ini menjadi paling fabirit karena pengguna memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title