Segera Rilis, Realme GT7 Pro Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4?

Realme GT7 Pro
Sumber :
  • Gizchina.com

Jabar, VIVA – Beberapa bulan terakhir, Realme dikabarkan sedang melakukan penggarapan untuk ponsel terbarunya yaitu Realme GT 7 Pro. Spesifikasi smartphone canggih dari Realme ini memang sudah beredar luas sejak Juni 2024 lalu. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Saat ini, detail spesifikasi Realme GT 7 Pro akhirnya terungkap. Kabarnya, smartphone Realme ini akan dibekali demgan chipset kencang dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 4. 

Menurut bocoran dari Digital Chat Station, di China, Realme GT 7 Pro akan dibekali dengan desain layar melengkung mikro 1,5K yang dibuat oleh BOE. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Tak hanya utu, laporan lain juga menyebutkan jika Realme GT 7 Pro sangat yakin bahwa chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 4 SoC yang dipadukan dengan RAM 16 GB dan memori internal 1 TB. 

Realme GT 7 Pro juga sudah dibekali baterai berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 100W. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Namun sayangnya, rumor mengatakan bahwa Realme GT 7 Pro tidak akan dibekali dengan pengisian nirkabel pada penjualannya. 

Ada pun beberapa spesifikasi lain yang menjadi pelengkap smartphone inu seperti telah dibekali dengan sertifikasi IP68/IP69 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu. 

Halaman Selanjutnya
img_title