Redmi 14C Segera Meluncur, Xiaomi Hadirkan 3 Varian Warna Elegan ini

Redmi 14C 4G
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Xiaomi kabarnya memang akan meluncurkan perangkat barunya yaitu Redmi 14C dalam waktu dekat. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Generasi sebelumnya yaitu Redmi 13C telah resmi diperkenalkan oleh Xiaomi pada November 2023 lalu. Redmi 14C kabarnya akan hadir dengan varian warna menarik dengan total ada tiga warna. 

Sebelumnya, kabar mengenai smartphone andalan dari Xiaomi ini memang sudah simpang siur sejak Juni lalu. Banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi Redmi 14C yang muncul ke publik. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut rumor, smartphone ini sepertinya akan segera hadir di pasar Vietnam pada akhir tahun 2024 ini. Redmi 14C dibekali dengan layar berukuran 6,88 inci, artinya lebih besar dari generasi sebelumnya. 

Redmi 14C juga dibekali dengan kamera utama dengan resolusi cukup besar mencapai 50MP di bagian belakang. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai jumbo mencapai 5.160 mAh dan akan dibekali dengan fitur pengisian daya 18W. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Ada beberapa varian warna yang baru-baru ini dirumorkan. Redmi 14C kabarnya akan hadir dengan tiga pilihan warna menarik yaitu biru gardien, hitam dan hijau dengan desain atau menggunakan kulit palsu di bagian belakang. 

Dari segi layar, smartphone ini mengandalkan resolusi HD Plus dan kecepatan refresh rate 90Hz. Untuk fitur keamanan, Redmi 14C mengandalkan sensori sidik jari yang terletak di bagian samping. 

Halaman Selanjutnya
img_title