Resmi Meluncur, Ini Dia Chipset yang Digunakan Redmi 14C

Redmi 14C 4G
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Menurut kabar, Xiaomi akan meluncurkan perangkat baru bernama Redmi 14C dalam waktu dekat. Redmi 13C generasi sebelumnya resmi diumumkan oleh Xiaomi pada November 2023.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut informasi, Redmi 14C akan tersedia dalam beragam warna cantik dan tiga warna. Sebelumnya, informasi mengenai smartphone Xiaomi ini sempat simpang siur sejak Juni tahun lalu.

Beberapa bocoran mengenai Redmi 14C telah dipublikasikan. Kabarnya, smartphone ini kemungkinan akan diluncurkan di pasar Vietnam pada akhir tahun 2024. Redmi 14C memiliki layar berukuran 6,88 inci yang berarti lebih besar dari generasi sebelumnya.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Redmi 14C juga memiliki kamera utama dengan resolusi lebih tinggi yaitu 50 megapiksel di bagian belakang. Soal kapasitas baterai, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas hingga 5160 mAh yang dilengkapi fungsi pengisian daya 18W.

Banyak warna berbeda yang telah dibahas sejauh ini. Menurut kabar yang beredar, Redmi 14C akan hadir dalam tiga warna cantik yakni biru taman, hitam, dan hijau serta desainnya akan menggunakan kulit palsu di bagian belakang. Untuk layar, smartphone mengandalkan resolusi HD Plus dengan refresh rate 90Hz.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Untuk fitur keamanan, Redmi 14C mengandalkan sensor sidik jari di bagian samping. Chipset yang digunakan sangat bertenaga yakni SoC MediaTek Helio G91 yang dipadukan dengan RAM 4 atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Berikut beberapa pertanyaan umum mengenai spesifikasi Redmi 14C. Namun pihak Xiaomi belum memberikan penjelasan mengenai situasi tersebut, belum ada indikasi akan merilis smartphone ini dalam waktu dekat. Masih belum jelas apakah Xiaomi akan memboyong Redmi 14C ke Indonesia setelah peluncuran resmi global.