Lolos Sertifikasi FCC, Begini Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Smartphone Magazine

Jabar, VIVA – Samsung kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S24 FE. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone dari Samsung ini kabarnya telah terdaftar di situs sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) milik Amerika Serikat yang menandakan bahwa Galaxy S24 FE akan segera meluncur di Negeri Paman Sam tersebut. 

Bukan hanya di sertifikasi FCC, Galaxy S24 FE juga sudah terlihat di laman sertifikasi Korean Testing Certification Institute (KTC) di Korea Selatan. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Hal ini bisa menjadi pertanda besar bahwa perilisan Samsung Galaxy S24 FE akan meluncur dalam waktu dekat. Generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S23 juga sudah meluncur pada pada Q1 2023. 

Sementara itu, Galaxy S23 FE meluncur pada pada Q4 2023. Mengingat Samsung Galaxy S24 hadir pada Q1 2024, besar harapan bahwa Galaxy S24 FE juga akan diluncurkan pada Q4 2024 (antara Oktober hingga Desember). 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Dalam laman sertifikasi resmi tersebut, ada beberapa bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini yang telah diungkapkan. 

Kabarnya, Samsung akan membekali Galaxy S24 FE dengan fitur fast charging 25 W. Hal ini terlihat tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy S23 FE. 

Halaman Selanjutnya
img_title