Samsung Resmikan Galaxy Z Fold 6 Slim, Bakal Diluncurkan Bulan Depan

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – Samsung mengejutkan para penggemar perangkat dengan kabar Galaxy Z Fold 6 Slim. Kabarnya, smartphone baru Samsung ini akan hadir dengan versi lebih kecil dari seri kedua Galaxy Z Fold 6. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Seperti dilansir Gizmochina, perangkat dengan nomor model SM-F958N tersebut telah bocor di laman sertifikasi resmi Korea. 

Balai Pengujian dan Penelitian Industri Kimia (KTR). Nomor model ini sama dengan nomor model Samsung Galaxy Z Fold 6 SM-F956N. Jadi Galaxy Z Fold 6 Slim bisa jadi merupakan kakak dari Galaxy Z Fold 6. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut sumber Korea Selatan, Galaxy Z Fold 6 Slim akan diluncurkan bulan depan, tepatnya 25 September. Smartphone andalan Samsung ini akan dirilis pertama kali di negeri Ginseng. 

Menurut laporan, ponsel pintar ini juga akan tersedia di China dan diberi nama Samsung Galaxy W25, yang juga akan bersaing dengan ponsel andalan lokal dari Huawei dan Honor. Saat ini belum ada kabar apakah Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim akan tersedia secara global atau di Amerika Serikat (AS). 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Seperti namanya, semua orang mengharapkan Galaxy Z Fold 6 Slim menjadi smartphone yang lebih kecil dibandingkan Galaxy Z Fold 6 yang sudah diluncurkan. 

Menurut laporan, smartphone tersebut juga merupakan ponsel tertipis Samsung. Berdasarkan informasi, Galaxy Z Fold 6 Slim akan memiliki ukuran layar 10 mm saat ditutup, sedangkan Galaxy Z Fold 6 akan memiliki ukuran layar 12,1 mm. 

Halaman Selanjutnya
img_title