Samsung Galaxy S24 FE Bakal Meluncur pada Kuartal 4 2024 ini, Begini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Gizchina

Jabar, VIVA – Menurut kabar, Samsung akan meluncurkan smartphone barunya, Samsung Galaxy S24 FE. Rupanya, smartphone Samsung ini telah terdaftar di halaman sertifikasi Komisi Komunikasi Federal AS (FCC), yang menandakan bahwa Galaxy S24 FE akan hadir di negeri Paman Sam. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tidak hanya sertifikasi FCC, Galaxy S24 FE juga telah terlihat di situs sertifikasi Komisi Telekomunikasi Korea (KTC) di Korea Selatan. 

Ini bisa menjadi petunjuk besar untuk peluncuran Samsung Galaxy S24 FE di masa depan. Generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S23, juga dirilis pada kuartal pertama tahun 2023. Saat ini Galaxy S23 FE akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2023. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Karena Samsung Galaxy S24 akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2024, maka besar kemungkinan Galaxy S24 FE juga akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2024.

Di halaman sertifikasi resminya, beberapa bocoran mengenai detail smartphone ini telah terungkap. Samsung disebut-sebut akan menjual Galaxy S24 FE dengan fast charge 25W, tak jauh berbeda dengan Galaxy S23 FE generasi sebelumnya. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Secara benchmark, Galaxy S24 FE akan mengalami banyak peningkatan, terutama pada komponen chipset, layar, kamera, dan penyimpanan baterai. Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE Menurut kabar, Samsung Galaxy S24 FE telah terdaftar di situs sertifikasi FCC dengan nomor model SM-S721B/DS. 

Perangkat ini hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GNSS dan NFC. Samsung Galaxy S24 FE akan diluncurkan dengan dukungan untuk 18 band 5G. Smartphone dengan nomor model SM-S721U ini juga sudah muncul di situs Geekbench. 

Perangkat juga menjalankan Android 14 dan Exynos 2400e. Menurut laporan, Galaxy S24 FE hanya tersedia dalam model chipset Exynos. Exynos 2400e merupakan chipset dengan performa lebih rendah dibandingkan standar Exynos 2400. 

Halaman Selanjutnya
img_title