Samsung Perluas Fitur Circle to Search, Kini Giliran Galaxy S21 FE Kebagian Jatah

Galaxy S21 FE
Sumber :
  • Gizmologi

Jabar, VIVA – Samsung sepertinya akan segera meluncurkan fitur Circle to Search untuk Galaxy S21 FE. Sebelumnya Samsung memang sudah mengumumkan bahwa fitur Circle to Search akan dihadirkan untuk jajaran smartphone-nya agar setiap pengguna merasakan kecanggihan fitur ini. Saatnya Galaxy S21 FE juga kebagian fitur Galaxy AI yang canggih ini. Samsung juga telah resmi menggulirkan update software terbaru untuk HP flagship lawas mereka yang menghadirkan fitur Circle to Seaech pada Samsung Galaxy S21 FE. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Fitur Galaxy AI ini sudah dirilis pada beberapa bagian negara-negara di Asia beberapa pekan lalu khusus untuk pengguna Galaxy S21 FE. 

Saat ini fitur kecerdasan buatan atau AI tersebut sudah mulai diluncurkan di AS, Kanada, dan lain sebagainya khusus untuk pengguna Galaxy S1 FE. 

Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Sebelumnya Samsung telah meluncurkan fitur Circle to Search khusus untuk pengguna Galaxy A series yang kemudian diluncurkan juga untuk pasar internasional. 

Dilansir dari SamMobile, pembaruan keamanan Agustus 2024 untuk Samsung Galaxy S21 FE sudah mulai diluncurkan minggu ini pada beberapa negara secara bergantian. 

Render Bocor! Desain Samsung Galaxy S25 Ultra Dirombak Habis-Habisan

Negara-negara ini termasuk Eropa, Kanada, AS, dan banyak lagi. Publikasi melacak pembaruan melalui versi firmware yang berbeda untuk setiap wilayah. Untuk pembaruan di Kanada tersedia dengan versi update firmware G990WVLUCGXG8. 

Di negara-negara Eropa, update ini hadir dengan versi firmware G990BXXU9GXH2 atau G990B2XXU8GXH2. 

Halaman Selanjutnya
img_title