Desain iPhone 17 Air Terungkap, Bakal Ada 3 Kamera Horizontal?

iPhone 17
Sumber :
  • Yahoo

Jabar, VIVA – Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone seri terbarunya yaitu iPhone 16 bulan depan. Belum sempat dirilis, kabar mengenai penerus iPhone 16 yaitu iPhone 17 telah terungkap. Kali ini bocoran mengenai tampilan dan desain iPhone 17 series telah beredar luas di jagat maya. 

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Menurut beberapa laporan, Smartphone iPhone ini akan hadir dengan versi slim atau ramping dan akan dirilis pada 2024 mendatang. Logo Apple juga terpampang jelas di bagian belakang dalam bocoran kali ini.

Kabarnya iPhone 17 akan dibekali dengan Tiga kamera berbaris yang tentunya berbeda dari desain iPhone sebelumnya yang didesain menumpuk di sisi kiri atas. iPhone 17 malah hadir dengan tiga kamera yang disusun secara horizontal. Kamera ini didampingi oleh flash di sisi dalam deretan. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Sama seperti iPhone 15, iPhone 17 juga hadir dengan desain layar lebar dan kamera depan berada di tengah.  

Sementara itu. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut beberapa bocoran, iPhone 17 akan memiliki seri Ultra yang diklaim lebih mahal dari seri iPhone 17 Pro Max. iPhone 17 Ultra kabarnya akan hadir demgan desain ultra-tipis yang radikal, sistem kamera yang didesain ulang, dan banyak lagi. 

iPhone 17 juga hadir dengan versi Ai yang membuat orang berimajinasi bahwa modelnya akan sama dengan MacBook dan iPad Air yang sangat tipis dan ringkas. 

iPhone 17 Air diharapkan akan hadir dengan tampilan uang lebih tipis dan ringanlayanya MacBook Air. iPhone 17 Ai akan hadir di tengah-tengah, artinya lebih tinggi dari iPhone 17, tetapi di bawah 17 Pro dan Pro Max. 

Halaman Selanjutnya
img_title