Samsung Galaxy S21 FE Dapat Update Software Baru, Bakal Hadir Fitur Circle to Search?

Circle to Search
Sumber :
  • Clickysoft

Jabar, VIVA – Sepertinya Samsung akan merilis fitur Circle to Search untuk Galaxy S21 FE. Sebelumnya Samsung telah mengumumkan bahwa Circle to Search akan masuk ke dalam seri smartphone sehingga seluruh pengguna dapat merasakan kompleksitas fitur tersebut. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Saatnya Galaxy S21 FE menggunakan fitur canggih Galaxy AI ini. Samsung juga telah merilis pembaruan software terbaru untuk ponsel andalan lamanya yang menghadirkan Circle to the Sea pada Samsung Galaxy S21 FE. Fitur Galaxy AI ini dirilis beberapa minggu lalu di beberapa negara Asia untuk pengguna Galaxy S21 FE. 

Saat ini, fitur AI telah diluncurkan di AS, Kanada, dan lainnya untuk pengguna Galaxy S1 FE. Sebelumnya Samsung meluncurkan fitur Circle to Search untuk pengguna seri Galaxy A, dan kemudian dirilis ke pasar global. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut SamMobile, pembaruan keamanan Agustus 2024 untuk Samsung Galaxy S21 FE telah diluncurkan di beberapa negara minggu ini. Negara-negara ini termasuk Eropa, Kanada, Amerika Serikat, dll. 

Rilis ini mencakup pembaruan dari berbagai versi firmware untuk setiap wilayah. Pembaruan tersedia di Kanada dengan pembaruan firmware versi G990WVLUCGXG8. Di negara-negara Eropa, pembaruan ini hadir dengan versi firmware G990BXXU9GXH2 atau G990B2XXU8GXH2. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Pasalnya, Samsung Galaxy S21 FE telah mendapatkan update software One UI 6 di Android 14 pada bulan Desember 2023. Smartphone ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan saat itu memiliki sistem operasi Android Only 12.